Respito - "Angels Cry" official video clip

Selasa, 19 Januari 2010

mohon doa untuk gesang

diteruskan dari milis penggiat keroncong "tjroeng"

Kawan2 YTH :

Maestro Keroncong Bpk.GESANG (pencipta lagu Bengawan Solo) tengah di rawat bangsal Al Firdaus, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah sejak Jumat (15/1/2010) dinihari.

Gesang yang beruisia 92 tahun ini, mengeluh pusing dan badannya terasa lemas. Dari hasil pemeriksaan, ia dinyatakan menderita kencing darah dan prostat.

Puluhan siswa SD Negeri Kelamayan yang mendengar kabar sakitnya Gesang, ramai-ramai membesuknya. Gesang, selama ini memang dikenal dekat dengan anak-anak.

Untuk memberi semangat, anak-anak itu menyanyikan lagu Bengawan Solo, yang serta merta membuat Gesang, sangat senang dan ikut bernyanyi.

Gesang dilarikan ke rumah sakit, Jumat dinihari. Gesang sempat kehilangan selera makan, sehingga kondisi fisiknya yang lemah karena usia, langsung menurun. Rencananya, maestro keroncong ini akan menjalani operasi prostat.

Simpati terus berdatangan dari berbagai kalangan, untuk mendoakan kesehatannya. Sejak mereka mengetahui Gesang, dirawat di rumah sakit.(indosiar- solo)

Kawan2 YTH, mari kita berdoa untuk kesembuhan Pak Gesang. Semoga Tuhan YME, melimpahkan kesembuhan dan kesehatan kepada beliau.Amien.

salam
buayakeroncong
Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar